Cara Menggunakan Fixcall

CARA MENGGUNAKAN LAYANAN FIXCALL

ADA 3 CARA: 
       1. SMS Callback
       2. E-mail Callback
       3. Aplikasi Fixcall (Android)




1. SMS Callback
  1. Pastikan HP Anda ada pulsa untuk kirim sms.
  2. Kirimkan SMS yang berisi nomor tujuan (nomor GSM/bukan nomor CDMA) ke Nomor Server Fixcall (nomor akan diberitahukan via SMS pada saat aktifasi. Dari beberapa nomor silahkan pilih 1 atau 2  nomor yang operatornya sama dengan no HP Anda lalu di save dan diberi nama "FIXCALL SMS").
  3. Tunggu beberapa detik hingga server Fixcall menghubungi Anda.
  4. Angkat dan dalam beberapa detik Anda akan tersambung ke nomor tujuan yang Anda kehendaki dan silahkan berbicara sepuas-puasnya.
  5. Namun bila selama 30 detik Fixcall belum menghubungi Anda, silahkan Anda mengulang kembali proses pengiriman SMS.
  6. Sedikit perbedaannya adalah Nomor yang akan muncul di HP rekan Anda adalah nomor Fixcall (bukan nomor HP Anda) 

SMS Notifikasi & Mobile Extention
(Khusus paket Bisnis tidak mendapat nomor Extention )
  • Bila Anda menghubungi Bpk B dan ybs tidak mengangkat (dimatikan), maka Fixcall akan mengirim SMS ke Bpk B dari nomor yang operatornya sama dengan nomor Bpk B . Isi SMS sbb: "Anda telah dihubungi Bpk ... (nama panggilan Anda), yang bersangkutan bisa dihubungi di nomor .... (nomor HP Anda)(nomor asli Bpk...(Anda)) atau hubungi nomor pengirim SMS ini, lalu tekan extention no : 1001
  • Bpk B dapat menghubungi kembali langsung ke nomor Asli Anda atau agar lebih murah bisa menghubungi ke nomor pengirim SMS (Fixcall) karena operatornya sama. Setelah mendengar suara operator otomatis Fixcall, Bpk B dapat menekan nomor extention 1001
  • Maka Hp Anda akan berdering menerima telpon dari Bpk B tapi nomor yang masuk adalah nomor milik Fixcall dengan operator mengikuti operator yang sama dengan Anda. Kalau Anda menggunakan operator Telkomsel, maka yang muncul juga nomor Telkomsel. Kalau Anda menggunakan operator Indosat maka yang akan muncul juga nomor dari Indosat. Jadi walaupun orang yang menghubungi Anda menggunakan operator yang berbeda dengan Anda, nomor yang akan masuk ke HP Anda adalah akan selalu mengikuti operator yang Anda gunakan.

MOHON PERHATIAN..!!!
CARA KE 2 DAN 3 HANYA BISA BAGI PARTNER YANG PADA SAAT REGISTRASI MENCANTUMKAN ALAMAT EMAIL ( 1 alamat e-mail hanya berlaku untuk 1 nomor HP )
BAGI YANG BELUM MENCANTUMKAN, ALAMAT EMAIL BISA DI KIRIM KE fixcall@artatel.com

2. E-mail Callback

1.Ketik nomor tujuan (08xxxxxxxxx) di subject email.
3.Tunggu beberapa saat hingga server kami menghubungi anda.
4.Angkat dan anda akan segera disambungkan ke nomor tujuan yang dikehendaki.
5.Bila setelah mengirimkan email, dan lebih dari 20 detik belum dihubungi oleh server, silahkan lakukan kembali proses pengiriman email.


3. Aplikasi Fixcall (Android)
Dalam aplikasi Fixcall terdapat dua fungsi melakukan panggilan seperti sms callback dan email callback sekaligus. Pengguna dapat memilih salah satu fungsi dari cara Callback tersebut. 
1.Install aplikasi Fixcall dari Playstore (Untuk hp berbasis android)
2.Setelah terinstall di hp, masukan nomor Hp dengan format +628xxxxxx dan wilayah tempat tinggal.
3.Setelah registrasi berhasil, pengguna aplikasi diharuskan untuk mengganti nomor server id dan nomor server yang akan digunakan dengan mengirimkan format sms sebagai berikut :
Fixcall:6 atau 7(pilih salah satu),nomor server yang providernya sesuai dengan nomor yang di daftarkan. Lalu kirimkan ke nomor pengguna itu sendiri (nomor yang di daftarkan sebagai nomor fixcall).
            CONTOH:
            fixcall:7,081584425439
            Lalu kirim ke 08123456789 (nomor anda sendiri)
            * Penulisan fixcall dengan huruf kecil semua)
Setelah sms terkirim , nomor server id anda akan berubah dari angka 3, menjadi 6 atau 7. Apabila nomor tesebut sudah terganti , maka aplikasi Fixcall siap untuk digunakan.






MAKSIMALKAN BISNIS ATAU USAHA ANDA
DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN FIXCALL-MGM
PASTI LEBIH HEMAT..!!!

SEGERA HUBUNGI 081293222013
 "Mari efisiensikan biaya telpon kita"

"SALAM FIXCALL HEBAT..!!!"